Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 07 Mei 2011

Profil Byakuya Kuchiki

Profil Kuchiki Byakuya

Name: Byakuya Kuchiki
Gender: Male
Species: Soul Reaper
Date of birth: January 31
Occupation: Soul Reaper Captain of the 6th Division
Title: 28th Head of the Kuchiki clan
Known relatives: Ginrei Kuchiki (grandfather)
                               Hisana Kuchiki (wife, deceased)
                               Rukia Kuchiki (sister-in-law, adopted                                  sister) 

Zanpakutō: Senbonzakura
Shikai : Chirre, Senbonzakura
Bankai : Senbonzakura Kageyoshi






Karakteristik dan Latar belakang


Byakuya adalah pemimpin ke 28 di klan Kuchiki, salah satu dari 4 klan bangsawan di Soul Society. Karena itu, Byakuya bersikap aristokratis. Dia terlihat tenang dan tidak pernah terlihat tersenyum atau mengamuk.
Byakuya memakai seragam Kapten standar dengan kenseikan di rambutnya, dan syal warna putih yang disebut ginpaku kazahana no uzuginu, yang merupakan warisan turun temurun bagi para pemimpin klan Kuchiki. Byakuya pernah mempunyai seorang istri, yang meninggal 50 tahun lalu sebelum cerita Bleach dimulai karena penyakit. Belum diketahui apa sifat Byakuya menjadi seperti sekarang ini karena kematian istinya atau bukan. Dia adalah kakak angkat Kuchiki Rukia, namun terlihat tidak menganggap Rukia sebagai adiknya. Rukia sendiri menganggap Byakuya tidak peduli kepadanya. Zanpakutou-nya adalah Senbonzakura, yang dia pakai secara elegan untuk membunuh musuh.
Byakuya menikahi Hisana, istrinya yang telah meninggal dan merupakan kakak Rukia, namun Rukia tidak tahu akan hal ini. Byakuya melanggar peraturan keluarganya karena telah menikahinya, karena Hisana merupakan warga Rukongai biasa. Permintaan Hisana sebelum meninggal adalah agar Byakuya merawat Rukia, dan tidak memberitahu Rukia tentang keluarganya yang sebenarnya. Setahun setelahnya, ketika Rukia memasuki Akademi Shinigami, dia segera diadopsi ke klan Kuchiki. Sekali lagi Byakuya melanggar peraturan keluarganya. Kemudian, dia bersumpah di depan makam orangtua-nya bahwa dia tidak akan melanggar peraturan lagi. Ini membuatnya dalam posisi yang membingungkan ketika Rukia akan dieksekusi, sebagaimana sumpahnya bahwa dia tidak akan melanggar peraturan lagi, dan janjinya untuk melindungi Rukia.


Zanpakutou

Shikai : Chirre, Senbonzakura (Scatter, Senbonzakura)
Wujudnya seperti pedang pada umumnya. Byakuya mengendalikannya dengan cara menghilangkan bilah pedangnya dan merubahnya menjadi serpihan mata pisau berterbangan di udara. Apabila terkena cahaya, ribuan mata pisau itu gemerlapbak bunga sakura yang gugur dari dahannya. Dalam sekejap Byakuya mampu menumbangkan lawan dengan jutaan sayatan di sekujur tubuhnya.

Bankai
- Senbonzakura Kageyoshi ( Thousand Cherry Trees, Solemn Shadow)
Byakuya mengubah area pertarungan menjadi jalan setapak yang dikelilingi leher pedang menjulang dan menebarkan guguran mata pisau ke arah lawan. Musuh manapun takkan bisa menghindarinya.


 Bankai

- Senkei Senbonzakura Kageyoshi
Mempersatukan daun bunga yang menyebar ke dalam pedang zenpakuto dalam jumlah tak terbilang yang mengepung Byakuya dan lawan nya. Dalam bentuk ini, Byakuya tidak memiliki pertahanan dan mengkonsentrasikan bankainya untuk membunuh musuhnya. Ia biasanya menyerang dengan menggunakan satu pedang di tangannya.Byakuya mengatakan saat dalam pertarungannya dengan ichigo kalau ia hanya menunjukkan bentuk senkei hanya kepada mereka yang telah ia sumpahi untuk dibunuh dengan tangannya sendiri.Ichigo menjadi orang kedua yang pernah melihatnya. Setelah menghentikan suatu lawan, ia dapat memanggil mata pisau lain untuk menusuk mereka selagi mereka terjerat. Ia juaga bisa menggunakan semua pedangnya untuk menjadikannya kekuatan penuh . Di (dalam) Mengelantang Bioskop 2: Intan Debu Pemberontakan, Byakuya [yang] anehnya menggunakan Senkei sebagai penghalang yang (mana) hanya melindungi di dalam itu [itu] dari suatu bendungan [yang] eksternal Ceros peledakan. Ia juga mempertunjukkan kemampuan untuk mengaktipkan Kageyoshi dari di dalam Senkei, menghancurkan semua baris pedang dengan segera.

Senkei Senbonzakura kageyoshi

- Gokei Senbonzakura Kageyoshi
Jurus ini digunakan saat melawan espada no. 8, Zommari Leroux, Teknik ini membariskan tiap-tiap mata pisau ke dalam suatu bentuk bola di sekitar lawan, yang kemudian roboh mendapat serangan dari tiap-tiap penjuru, meninggalkan tidak ada kesempatan untuk keluar.

 
Gokei Senbonzakura Kageyoshi 

- Shuukei Hakuteiken
Teknik ini memadatkan semua mata pisau kecil menjadi satu pedang, yang secara drastis meningkatkan kekuatan. Mata pisau nampak putih terang dan aura nya berbentuk seperti seekor burung, karena itu diberi nama hakuteiken atau ' pedang kerajaan putih'. Byakuya juga mempunyai sayap putih dan suatu lingkaran seperti lingkaran cahaya di punggungnya. Hal itu dibentuk oleh kekuatan rohnya

Shuukei Hakuteiken 

0 komentar:

Posting Komentar